/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi melantik dan mengambil sumpah jabatan 184 orang pejabat administrator,  pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat (27/9/2019).

Turut hadir dalam pelantikan itu, Sekda Ahmad muflih SH, MM serta pejabat OPD dilinkungan pemerintah Labuhan Batu.

Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabatan administrator,  pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu telah sesuai dengan Peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku.

Beliau menyebutkan pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Selanjutnya  dalam arahannya, Bupati Labuhanbatu menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik  diantaranya ada 2 orang Camat,  4 orang Lurah,  9 orang Pejabat Fungsional, Pejabat Administrator dan Pejabat Administrasi agar bekerja dengan baik, penuh loyalitas dan semangat serta tulus didalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu.

Ia mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat mempertanggungjawabkan jabatannya dan menjalankan amanah yang dipercaya kepadanya.

Bupati Labuhanbatu menegaskan akan melihat dan memantau kinerja para pejabat  yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan dan tidak dilaksanakan dengan baik, maka dirinya akan mengkaji ulang jabatan dari pejabat tersebut.

“ Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah, selamat bekerja, mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, “ katanya.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus