Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
-  Puluhan warga kecamatam Panai Hulu kabupaten Labuhan Batu  bersama TNI dan pengurus mesjid,  unsur Forkopincam bergotong royong membangun Masjid Nur Abadan yang terletak di Dusun Tanjung Sarang Elang  kecamatam Panai Hulu kabupaten Labuhan Batu, Selasa (24/9/2019).

Pembangunan tempat ibadah itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 tahun 2019 dan untuk menampung jemaah agar dapat lebih nyaman beribah.

Warga dan TNI terlihat semangat dalam membangun masjid Nur Abadan itu, gotong royong bersama TNI itu sudah terjalin dengan baik selama ini.

“ Gotong royong membangun masjid ini juga untuk meningkatkan jalinan silahturahmi,” kata Camat Panai Hulu, H Touring Ritonga.ST. MM

Beliau menyebutkan pembangunan rumah ibadah merupakan sarana pertumbuhan keimanan dan  ketaqaan masyarakat.

“ Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat yang telah membantu bisa berjalan  pembangunan masjid ini dan kita pemerintah memberikan bantuan untuk pembangunan tersebut,” katanya.

Beliau juga menyebutkan bahwa selama ini  Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi berharap pembangunan rumah ibadah dapat dibantu pemerintah setempat untuk penyelesaiannya .

Warga Dusun Tanjung Sarang Elang  kecamatam Panai Hulu kabupaten Labuhan Batu mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah atas bantuannya untuk pembangunan masjid di dusun ini dan berharap dapat segera diselesaikan untuk dapat digunakan oleh warga yang mau melaksanakan ibadah.
(BS)

Post a Comment

Disqus