/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dr H. Faisal Sadat  terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Asahan Periode 2019-2023 dalam Konfrensi Cabang Pertama ISNU Asahan, Kamis (19/9/2019)  di Ponpes Shadr  El Islam Asahan.

Wakil Sekretaris Pimpinan Wilyah  ISNU Sumatera Utara, Hatta Purba, yang membuka secara resmi Konfercab pertama ISNU Kabupaten Asahan, mengucapkan selamat kepada ketua Dr. H. Faisal Sadat beserta pengurus lainnya.

" Semoga ISNU semakin kuat,  dan NU semakin berjaya", tuturnya.

Ketua Panitia Konfercab ISNU Kabupaten Asahan H. Raja Dedi Hermansyah, MM, MA mengucapkan rasa syukur atas berlangsung nya kegiatan konfercab pertama ISNU di Kabupaten Asahan ini berjalan dengan baik dan sukses dengan harapan bahwa ISNU merupakan badan otonom Nahdhatul Ulama yang berfungsi melaksanakan kebijakan NU pada kelompok sarjana dan intelektual.

Lanjut H.Raja Dedi mengatakan bahwa salah satu tujuan ISNU adalah mewadahi kegiatan para sarjana, ilmuwan, intelektual, dan professional NU dari berbagai disiplin.


Tokoh NU AsahnA, Chuzairin yang juga Dewan Ahli ISNU kab Asahan, mengharapkan kepada Pengurus ISNU Akan untuk tidak  tidur, mari kita bangkit dan jalankan organisasi ini karena ibadah. 

Sementara itu, Ketua terpilih H.Faisal Sadat dalam sambutannya mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya bersedia mengemban amanah ini. Saya akan membuat program-program agar ISNU Kabupaten Asahan lebih berwarna, ujarnya.

Lanjut H.Faisal mengatakan bahwa dirinya akan terus membawa ISNU pada jalurnya, yakni menghimpun dan menggerakkan kepentingan para intelektual, profesional, dan sarjana di lingkungan NU dengan meningkatkan kualitas sumber daya melalui jalur pendidikan dan dakwah.

Tampak hadir pada pembukaan konfercab ini, Wakil Sekretaris PW ISNU Sumut Hatta Purba, S. Ag, Tokoh NU Asahan Chuzairin SE, SH, dan Sarjana NU yang bergabung di ISNU. (DS)

Post a Comment

Disqus