/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Sumutrealita.com – Bupati Asahan, H Surya Bsc mengharapkan organisasi kepemudaan yang anggotanya terdiri dari generasi-generasi muda dapat memberikan kontribusinya kepada Pemerintah berupa karya-karya yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

“Setiap organiasi Kepemudaan harus berperan aktif dalam melaksanakan pembangunan dan mendukung Visi dan Misi Pemkab Asahan, “kata Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Air Batu Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Aula Hotel Pesona Wisata Kec. Air Batu, Minggu (29/09/2019).

Beliau menyebutkan IPK juga merupakan organisasi kepemudaan dimana para anggotanya terdiri dari generasi-generasi muda. Untuk itu diharapkan kepada organisasi IPK Kabupaten Asahan dapat memberikan warna untuk pembangunan kabupaten Asahan.

PAC IPK Kec. Air Batu yang baru saja dilantik, katanya, diharapkan dapat mengembangkan organisasi ini diwilayahnya masing-masing dan dapat bersinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan yang ada di daerah masing-masing.

Pelantikan PAC IPK Kec. Air Batu itu dilakukan oleh Ketua DPD IPK Kab. Asahan H. Abdul Halim, S. Ag dilaksanakan secara hikmat dan berjalan lancar dan aman.

Turut hadir dalam pelantikan itu, OPD, Forkopimcam Kec. Air Batu, Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Acara pelantikan PAC IPK Kecamatan Air B atu ini juga dirangkai dengan pemberina santunan anak yatim yang dilakukan oleh Ketua DPD IPK Kab. Asahan dan Bupati Asahan beserta rombongan. (DS)

Post a Comment

Disqus