/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

H.Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar mendaftarkan diri  ke Kantor PDIP Asahan sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk mengikuti Pilkada Asahan yang akan digelar pada tahun 2019, Kamis (13/9/2019) . Diketahui saat ini keduanya masing masing masih menjabat sebagai Plt.Bupati Asahan dan Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan.

Ketua DPC PDIP Asahan, Rosmansyah mengatakan bahwa hingga saat ini ada sebanyak 9 tokoh yang mengambil  formulir pendaftaran namun baru 2 orang yang sudahemgembalikan berkas.

Ketua tim penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati Asahan PDI-P Asahan, Jansen Hutasoit SH  mengatakan bahwa PDI-P membuka pintu selebar-lebarnya bagi  siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati Asahan tahun 2020 mendatang. Jansen menegaskan bahwa PDI-P tidak pernah meminta mahar sedikitpun. Jadi jangan takut untuk mendaftar diri melalui PDI-P. Kami menunggu berkas dari Balon Bupati lain  yang akan mendaftar melalui PDI-P sebelum  tanggal 14 September 2019.


Sementara H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan kedatangannya beserta tim ke kantor PDI-P Asahan untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftar menjadi Balon Bupati/Wakil Bupati Asahan pasangan H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi pada Pilkada Asahan tahun 2020 melalui  PDI-P. 

H Surya memastikan dirinya akan mengikuti proses pencalonan Pilkada tahun depan. Niat mencalonkan diri menjadi Balon Bupati Asahan didorong oleh keinginan luhur untuk membangun dan memajukan Asahan. Kami bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan diri atau meramaikan, tapi niat kami murni untuk kemajuan Asahan yang lebih baik.

Diakhir sambutanya, H Surya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PDI-P Asahan yang telah menerima kami dengan baik dan apa yang disampaikan bahwa kami merupakan tokoh yang pertama   mendaftar ke PDI-P untuk menjadi Balon Bupati Asahan. Saya bersama Taufik mendaftar ke PDI-P dengan harapan nantinya PDI-P menjadi  salah satu partai pengusungnya untuk maju di Pilkada 2020. (DS)

Post a Comment

Disqus