Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan menggelar Penyuluhan Keselamatan Berlalu Lintas, Kamis (19/9/2019).

Pelaksanaan kegiatan Penyuluhan ini dibuka oleh Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc dihalaman Sekolah Yayasan Pendidikan Swasta (Yaspenda) Pulau Rakyat dan sisambut meriah oleh dan kedatangan Plt.Bupati disambut meriah oleh para siswa/siswi Yaspenda Pulau Rakyat . Adapun laporan panitia disampaikan Kasi Rekayasa Lalu lintas Dinas Perhubungan Asahan, Zakaria Tarigan SH.

Saat membuka acara, H.Surya menyampaikan kepada siswa siswi agar mengikuti penyuluhan berlalu lintas yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Asahan. Dengan berlalu lintas yang baik, kecelakaan dapat ditekan sekecil mungkin. Gunakan helm yang standar dan lengkapi surat surat sebelum melakukan perjalanan. 

Ketua Yaspenda, Drs H Ismed Daniel, MM mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan dan rombongan. Kehadiran bapak merupakan kebanggaan, motivasi dan semangat bagi para siswa-siswi yang menuntut ilmu disekolah ini. Ismed menyampaikan Plt Bupati Asahan merupakan teman kecil dan teman sekolah. Saya bangga dan salut kepadanya hingga menjadi Plt Bupati Asahan. Kami siap mendukung seluruh program program Pemkab Asahan, khususnya terwujudnya Asahan yang "cerdas". 

Pada kesempatan ini, H.Surya juga memberikan helm kepada para siswa-siswi Yaspenda Pulau Rakyat. (DS)

Post a Comment

Disqus