/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Asahan H Surya BSc Bersama Asisten I Taufik Zainal Abidin Tinjau Asrama Polres Asahan Yang Terbakar (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com –  Paska terbakarnya asrama Polres Asahan di jalan Cokrominoto, Kisaran Asahan, Wakil bupati Asahan H.Surya,BSc bersama beberapa SKPD serta Assisten I  pemkab Asahan, Taufik Zainal Abidin meninjau lokasi kebakaran asrama Polres Asahan tersebut, Rabu (14/6/2017).

Melihat kondisi asrama itu, yang hangus dilalap sijago merah, wakil Bupati Asahan, H Surya BSc merasa sangat prihatin.

Hm,,,ms sambil menarik napasnya dalam dalam Surya memandang seluruh asrama Polres tersebut dengan mimik wajah sedih.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa anggota Polres Asahan yang rumahnya terbakar,apalagi sebentar lagi mau lebaran,” kata Surya tampa dapat menyembunyikan raut wajahnya yang sedih.

Untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan, Surya meminta petugas Damkar agar tetap menyiagakan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan petugas Sat Pol PP untuk menjaga lokasi kebakaran tersebut.
Ia mengatakan akan berkoordinasi dengan bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang untuk mengambil tindakan selanjutnya terkait musibah yang terjadi di perumahan Sat Lantas yang juga mitra Pemkab Asahan.
(Bawadi)

Post a Comment

Disqus