/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa  (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Pada bulan suci Ramadhan ini, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang digunakannya untuk memperat jalinan silahturahmi dengan masyarakatnya. Terbukti ia semakin meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakatnya. Salah satu bentuk kepeduliannya yang dilakukannya dengan memimpin tim Safari Ramadhan khusus Pemkab Asahan.

Ia bersama rombongannya mengunjungi masjid masjid yang belum pernah dikunjunnginya seperti pada Jumat malam (9/6/2017), Taufan memimpin Safari Ramadhan ke masjid   Asyuhaada di desa Bahung Sibatubatu, kecamatan Sei Dadap.
Dihadapan masyarakat Desa Bahung ini ia mengatakan bahwa pemkab Asahan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan visi dan misinya menjadikan masyarakat Asahan yang religious, sehat, cerdas dan mandiri.
Mekanisme yang dilakukannya untuk mewujudkan visi dan misinya adalah mekanisme 12 dan 13, arti dari mekanisme ini adalah untuk tahun 2017 ini, pemkab Asahan memprioritaskan pembangunan di 12 kecamatan diantaranya : Kecamatan Kisaran Barat, Kisaran Timur, Meranti, Rawang Panca Arga, Air Batu, Aek Ledong, Buntu Pane, BP Mandoge, Tinggi Raja, Pulo Bandring, Silau Laut dan Bandar Pulau.
Sedangkan untuk tahun 2018 mendatang pemkab Asahan memprioritaskan pembangunan di 13 kecamatan yaitu : Kecamatan Aek Songsongan, Rahuning, Pulau Rakyat, Aek Kuasan, Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, Sei Kepayang Timur, Tanjung Balai, Simpang Empat, Teluk Dalam, Sei Dadap, Setia Janji dan Air Joman.
“ Kita semua pasti sudah merasakan pembangunan saat ini yang merupakan hasil kerja keras kami selama kami memimpin kabupaten Asahan ini,” Kata Taufan Gama Simatupang
Walaupun demikian, dikatakannya, Ia mengakui bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Asahan belum tuntas seluruhnya dan masih ada dalam proses pembangunan.
“Penuntasan pembangunan di 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, akan dapat dituntaskan pada tahun 2021 mendatang,” tegas Taufan dengan nada tegas
Setelah selesai acara Tausiah digelar, pada kesempatan itu Taufan juga memberi bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

(MR/RT)

Post a Comment

Disqus