/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Melihat Seorang Pasien Yang Sedang Sakit Di RSU Abdul Manan Simatupang (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Pada H+ 4 hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum (RSU) Abdul Manan Simatupang dijalan Sisingamangaraja, Kisaran, Asahan, Kamis (29/6/2017). 

Ia sidak bersama rombongannya beberapa kepala SKPD pemkab Asahan, melihat kehadiran Taufan Gama Simatupang ini para keluarga pasien yang bertemu dengan orang nomor satu di kabupaten Asahan ini terkejut dan memberi salam kepadanya
 
Di RSU ini Taufan Gama Simatupang melihat beberapa pasien yang akan melahirkan, diaere, demam, susah buang air kecil. Kepada setiap pasien yang ditemuinya, Ia memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien dan keluarga yang sakit agar tetap tegar dalam menghadapi segala situasi yang di jalani.
 
Pada kesempatan itu Ia mengecek kehadiran para dokter dan tim medis lainnya. Kepada seluruh dokter dan para perawat dan tenaga medis lainnya, Taufan berpesan agar memberikan pelayanan yang prima kepada para pasien dan keluarganya.
 
Usai meninjau RSU Abdul Manan Simatupang ini, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melanjutkan sidaknya ke Pasar Inpres dan pajak Bakti Kisaran. 
 
(RN/ RT)

Post a Comment

Disqus