/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi Bersama Bupati Asahan, Taufan Gama Siamtupang dan OPD Pemkab Asahan (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama pejabat teras Pemkab Asahan menyambut kedatangan Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi di rumah dinas bupati Asahan, Sabtu (10/6/2017).

 Kunjungan orang nomor satu di Sumut ini bersama rombongan untuk melakukan sahur bersama serta untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan saling memberikan informasi atau menyerap aspirasi masyarakat di daerah.

Pada kegiatan sahur bersama itu juga dihadiri Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) kaum ulama dan tokoh masyarakat Asahan

“Pemprov Sumut telah mengagendakan sahur bersama antara pemprov Sumut dengan Pemerintah kabupaten dan kota yang di provinsi Sumut dan kita mulai dari Asahan ini,” kata Tengku Erry Nuradi.

Acara saur bersama ini dirangkai dengan sholat subuh berjamaah dan sebelumnya Gubsu sempat menyaksikan ekposes para OPD Asahan.
Gubernur Sumut mengatakan kegiatan sahur bersama,  Safari Ramadhan, Halal Bihalal dapat meningkatkan jalinan silahturahmi sehingga sinergitas antara pemprov Sumut dan pemkab atau Pemko serta masyarakat dapat diwujudkan sehingga tercipta masyarakat yang religious.

Pada saat itu, Tengku Erry Nuradi juga menyampaikan beberapa program pembangunan Infrastruktur yang akan tuntas dalam tahun ini seperti pembangunan jalan tol dan suplay listrik di Sumut.

Ia mengatakan Pemprov Sumut akan tetap memikirkan bagaimana agar Suply listrik diseluruh Sumut dapat terjangkau dan pelayanan listrik dapat ditingkatkan PLN sehingga investor tidak hengkang dari Sumut.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan sangat berterima kasih sekali atas kunjungan dan kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan gubernur Sumut di Asahan ini apalagi akan dilakukan disetiap kota dan kabupaten se Sumatera Utara.

“ Saya atas nama masyarakat Asahan mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Gubsu atas ketersediannya untuk sahur bersama dengan masyarakat Asahan, saya juga ingin melaporkan pak Gub bahwa kondisi kabupaten Asahan saat ini amn dan kondusif,” kata Taufan

Mudah mudahan, dikatakan Taufan, kedepannya jalinan silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat tetap terjalin dan pembangunan di Sumut khususnya di Asahan dapat berjalan lancar dan perekonomian dapat terus ditingkatkan


 (ant/rt)

Post a Comment

Disqus