/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Wabup Asahan, Surya Buka Puasa Bareng Dengan Danlanal TBA (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Wakil Bupati Asahan, Surya dan Walikota Tanjung Balai M Syharial menghadiri buka puasa bersama di rumah dinas Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA)  Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, SE, Kamis (15/6/2017). 

Kegiatan buka puasa itu juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Perikanan dan Kadis Kominfo Asahan, beserta OPD Tanjung Balai serta jajaran pejabat Lanal TBA.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan, Surya mengharapkan agar seluruh masyarakat Asahan membantu TNI khusus TNI AL untuk mengamankan perairan NKRI agar terhindar dari illegal fising, penyeludupan serta tindak kejahatan lainnya.

“Peranan TNI AL diperlukan untuk mengamankan perairan kita baik dari aktifitas ilegal fising, penyeludupan atau bentuk kejahatan lainnya yang dapat merugikan NKRI, untuk itu diharapkan seluruh masyarakat dapat membantunya,” kata Surya

Ia mengatakan selaku pejabat pemerintahan, tali silaturahmi antara pemerintah dan TNI AL tetap dipererat, khususnya kabupaten Asahan dan Tanjung Balai yang memiliki wilayah laut.

Sementara itu Komandan Lanal (Danlanal) Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat silaturahmi antara prajurit TNI AL khususnya yang tergabung dalam lingkup Lanal TBA dengan pemerintah setempat serta masyarakat. 

“Kami mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mewujudkan, prajurit TNI AL yang profesional, handal dan membanggakan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutupnya.

(HN/RT )

Post a Comment

Disqus