/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Saat Sidak Di Pos Terminal Madya Kisaran (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com –  Usai menggelar sidak di RSU Abdul Manan Simatupang, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang beserta rombongan SKPD pemkab Asahan melanjutkan sidaknya dengan meninjau pelaksanaan test urine terhadap puluhan supir bus Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP)  pada Kamis (29/6/2017). 

Test urine ini dilakukan oleh Dinas Perhubungan kota Batam bekerja sama dengan BNN Kabupaten Asahan dan Dinas Kesehatan kabupaten Asahan.
Saat tiba dilokasi, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama rombongannya disambut dengan ramah oleh Kabid Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, M Ginting.
M Ginting melaporkan bahwa test urine yang dilakukan terhadap seluruh supir yang melintas di Simpang di Terminal Madya Kisaran, Kabupaten Asahan baik yang akan berangkat ke Medan maupun yang datang dari Medan. Jumlah seluruh supir yang diperiksa sebanyak 40 orang.
“Dari hasil pemeriksaan tersebut, dua orang dinyatakan hipertensi dan dua orang supir bus menderita penyakit gula,” terangnya..
Pada kesempatan itu Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menyempatkan diri berbincang bincang dengan para petugas dan para supir. Orang nomor satu di Asahan ini sekali sekali tertawa sambil bercanda kepada petugas dan para supir.
Setelah meninjau di pos ini bupati Asahan , Taufan Gama Simatupang bersama rombongannya melanjutkan sidaknya ke pos lainnya.
 (RN/RT)

Post a Comment

Disqus