/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP mengatakan untuk melahirkan generasi muda bagi bangsa khususnya kabupaten Asahan bukanlah menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, melainkan tugas kita bersama.

“Melahirkan generasi muda dengan SDM yang mapam adalah tagung jawab kita semua,” kata bupati Asahan Taufan Gama Simatupang saat memberi kata sambutan pada acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Universitas Asahan (UNA) yang digelar di Kompleks kampus UNA jalan A Yani, Kisaran, Rabu. (14/6/2017).
Untuk mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, pemerintah telah melaksanakan banyak pembangunan yang sudah dinikmati oleh masyarakat.
“Saat ini pemkab Asahan sedang melaksanakan program-programnya untuk pembangunan infrastruktur, peningkatan SDM yang berakhlak, dan mengentaskan kemiskinan,” jelasnya
Ia juga mengatakan kegiatan buka puasa ini merupakan kegiatan yang sangat positif apalagi dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dan sebagai jembatan antara pemerintah dengan suatu kelembagaan.
“Kegiatan ini adalah suatu momentum untuk memperbaiki diri dan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dalam rangka mendukung visi dan misi Pemkab Asahan,” jelasnya
Selain menlakukan acara buka puasa bersama, bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama keluarga besar UNA melaksanakan sholat Magrib, sholat Isa, sholat Tarawih dan witir.
Dipenghujung acara buka puasa bersama ini, diakhiri dengan tausyiah, dihadiri unsur Forkompimda, Rektor UNA, Wakil Rektor UNA, Dekan dan para Dosen, unsur OPD, pengurus Ormas dan OKP dan undangan.
\(MB/RT)

Post a Comment

Disqus