/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kapolres Asahan, Kobul Syahrin Ritonga.SIK.MSi dan Bupati Asahan Menandatangani Deklarasi Memerangi Peredaran Narkoba (Fhoto : dok sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mendukung Deklarasi untuk memerangi peredaran narkoba di Asahan. Bahkan Ia mengatakan akan mengalokasikan anggaran untuk memberantas peredaran Narkoba sebesar Rp 500 juta,-.

"Untuk memberantas narkoba dibutuhkan kerjasama yang baik antar stake holder dan masyarakat Asahan dan untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan siap untuk mendukungnya dan  Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian, TNI dari Kodim 0208/Asahan, BNNK Asahan, personil Bataliyon Infantri 126/KC, pihak Kejaksaan Negeri Asahan dan PN Kisaran, adapun dukungan dari Pemkab Asahan adalah akan menganggarkan sebesar Rp. 500 juta untuk penanganan kasus narkoba tersebut," kata bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang saat menyaksikan pemusnahan narkoba dan puluhan botol minuman keras dan Deklarasi memerangi narkoba yang digelar Polres Asahan.

Taufan menyebutkan bahwa pihak kepolisian sudah bekerja keras dalam penangangan narkoba di Asahan, terlebih dengan memfokuskan diri didaerah rawan narkoba seperti di kampung tengah yang telah diganti menjadi kampung bersinar (Bersih Narkoba), di Jalan Durian dan di Jalan Haji Miskin, Kisaran.

"Disini kita melihat kerja nyata pihak Kepolisian dibantu dengan TNI dan BNNK untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Kabupaten Asahan, memang kita akui untuk memberantas narkoba bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, akan tetapi diharapkan peran serta masyarakat agar kabupaten Asahan dapat meraih peringkat nol persen untuk narkoba" Terang Bupati Asahan.

 (Bawadi)



Post a Comment

Disqus