/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Bersama Istrinya Menyambut Tamu Tamunya Yang Menghadiri Acara Open House (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com –  Ribuan masyarakat Asahan memadati rumah dinas Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang pada acara open house yang digelar orang nomor satu di kabupaten Asahan untuk  merayakan Hari Raya Idul Fitri 1348 H pada Minggu (25/6/2017).

Masyarakat memadati rumah dinas Bupati Asahan usai menggelar sholat Ied. Melihat rakyatnya sangat antusias menghadiri open house yang digelarnya, Bupati Asahan kelihatan sangat bahagia dengan ramah Ia  menyambut seluruh masyarakat yang datang.
Kelihatan jelas pada acara open house ini,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang sangat akrab dengan rakyatnya. Bahkan ia menyempatkan dirinya untuk ngobrol dan berbincang bincang serta bersendau gurau dengan tamu yang datang.


Seluruh tamu yang hadir bebas dan sangat sopan menikmati seluruh hidangan yang disajikan.
Salah seorang warga yang mengaku bernama Zuhri kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa open house ini dilakukan sejak Taufan Gama Simatupang menjadi bupati Asahan mulai periode 2010 hingga 2015 hingga saat ini.

Undangan open house ini disampaikan Taufan kepada seluruh masyarakat Asahan saat ia melakukan safari Ramadhan ke mesjid mesjid yang ada di Kabupaten Asahan.

Pada acara open house itu bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang memberikan angpao kepada anak anak yang ikut dengan orang tuanya menghadiri open house tersebut.

(HN/RT

Post a Comment

Disqus