/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Penyerahan Batuan Kepada Aipda Nazwan Nasution (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Demi memupuk rasa korsa alumni Pendidikan Pertama Bintara Prajurit Karir (Dikmabapeka) Polri angkatan 1999/2000 memberikan bantuan tali asih kepada Aipda Nazwan, salah satu personil yang berkediaman di Satuan Lantas Polres Asahan  yang terkena musibah kebakaran beberapa hari lalu.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang hasil dari sesama alumni yang juga dikenal dengan nama alumni Nine Nine Zero Zero Sepolwan Dua Tiga (NNZZ SPDT) se Indonesia diserahkan. Selasa (20/6/2017). Sekitar pukul 11.30 WIB

" Kita berikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dari sesama alumni dan khususnya kepada Aipda Nazwan," kata Ketua Dikmabapeka Polri angkatan 1999/2000, Ipda Syamsul Adhar usai memberikan bantuan.

Aipda Nazwan merupakan salah satu korban kebakaran yang menimpa asrama Satuan Lalu lintas Polres Asahan, pada Selasa (13/6/2017) malam. Dimana Sebanyak 8 dari 12 rumah ludes terbakar dilalap si jago merah pada hari itu. 

Syamsul menuturkan, dengan bantuan itu kiranya dapat meringankan beban teman kita ini, yang juga sama sama kita ketahui jelang Idul Fitri 1438 H sudah dekat. Sebagai sesama sahabat satu anggkatan saatnya bersatu untuk memberi semangat juga tetap sabar dan selalu berdoa, karena cobaan itu tidak diketahui kapan datangnya.

" Dengan pemberian tali asih ini, kami berharap bisa sedikit memotipasi agar tetap semangat menjalankan tugas, sehingga tidak ada perubahan pada teman kami atas musibah yang tidak kita inginkan,” ujar Syamsul.

Sementara itu, Aipda Nazwan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia merasa bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan dengan memberikan tali asih dari rekan-rekannya itu.

"Saya ucapakan terima kasih kepada alumni saya, bantuan ini akan saya gunakan untuk keperluan rumah tangga, menggantikan barang-barang yang hangus terbakar, terutama untuk keperluan anak-anak," ujar Nazwan.(Mag)





Post a Comment

Disqus