/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Rombongan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumut (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Wakil Gubernur Sumut, Brigjen (Purn) TNI Nuhajizah bersama rombongannya menggelar safari Ramadhan ke Kisaran, Asahan mereka disambut langsung oleh  Wakil bupati Asahan, H Surya.B.Sc di rumah Dinas Wabup, Senin (5/6/2017) dan melakukan berbuka puasa bersama.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan, H Surya B.Sc membacakan pesan dari Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang. Dalam pesan tersebut Taufan Gama Simatupang menyampaikan masyarakat harus bersinergitas dengan pemerintah mulai dari pemerintah daerah hingga pemerintah pusat untuk mewujudkan Asahan yang Religius dan terjalin hubungan yang harmonis.

Dikatakan Taufan masyarakat dan pemerintah harus bersinergi, bahu membahu demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan tanpa ada kerjasama yang baik dari masyarakat, maka semua program yang digulirkan pemerintah, termasuk Pemkab Asahan bakal sia-sia. 

Ia menjelaskan bahwa kesejahteraan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata tetapi perlu dukungan penuh dari masyarakat.

“Kebersamaan untuk sama-sama bekerja keras, berkreasi dan berinovasi," kata Taufan. 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama mengintrospeksi diri, bertepatan dengan bulan suci Ramadahan. Diharapkan, masyarakat dapat mengevaluasi diri hingga tidak mengulang kembali segala kesalahan yang pernah dilakukan. 

Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan pengampunan. Untuk itu, mari kita menginstrospeksi diri masing masing, sehingga kita termasuk orang yang beruntung, memiliki keimananan dan ketaqwaan yang baik," tegas Taufan

Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, tampak wakil Bupati Asahan, H Surya B.Sc sangat akrab bersama rombingan tim Safari pemprov Sumut apalagi dengan wakil Gubernur Sumut, Brigjen (Purn) TNI Nuhajizah.

(HN/RT)

Post a Comment

Disqus