/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Dishub Dan BNN Kabupaten Asahan Lakukan Test Urine Para Supir Bus (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com - Tiga orang supir bus Antar Kota Provinsi (AKAP) dinyatakan positif setelah dilakukan test urine oleh Badan Nasrkotika Nasional (BNN) kabupaten Asahan yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan kabupaten Asahan. Test urine dilakukan terhadap puluhan supir bus yang melintas di SP Terminal Terpadu Madya Kisaran, Rabu (28/6/2017).

“Test urine dilakukan terhadap supir yang melintas di Simpang Terminal Terpadu Madya Kisaran baik yang datang dari Medan maupun yang akan berangkat ke Medan,” kata salah seorang pegawai Dinas Perhubungan Asahan, M Ginting kepada sejumlah awak media..
 
Test urine ini, katanya, dilakukan bertujuan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan demi keselamatan dan kelancaran berlalulintas.
 
“Setelah dilakukan test urine tiga orang supir dinyatakan positif ketiga supir itu dua orang supir bus PT Sartika dan 1 orang supir bus Putra Melayu,”.jelasnya.
 
Ketiga supir itu, dikatakannya, langsung dibawa ke kantor BNN kabupaten Asahan guna dimintai keterangan untuk pengembangan penyelidikan.
 
Ia juga menyebutkan test urine ini dilakukan selama tiga hari berturut turut, tujuan pemeriksaan ini bertujuan agar para supir tidak bekerja dibawa pengaruh narkoba.
 
 (RN/RT)

Post a Comment

Disqus