/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Sidak Di Pasar Inpres (Fhoto : Istimewa)
 ASAHAN, Sumutrealita.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menggelar infeksi mendadak (sidak) di pasar Inpres, Kisaran pada Selasa (20/6/2017). Sidak ini dilakukannya untuk memantau langsung harga Sembilan bahan pokok (Sembako) serta ketersedian sembako hingga usai hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Dalam melakukan sidak ke pasar Inpres ini, bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pantauan dilapangan Taufan tidak segan segan menanyai harga beberapa sembako seperti beras, daging, sayur mayur serta harga pakaian. Sambil memantau harga sembako dan melihat stok sembako Bupati Asahan juga berbincang- bincang dengan para pedagang untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari para pedagang.
Para pedagang kelihatan sangat dekat dengan orang nomor satu di kabupaten Asahan ini mereka mereka berbincang bincang sambil tertawa mendengar canda dan gurau dari Taufan Gama Simatupang.
Kepada para pedagang, Ia mengatakan agar pedagang tidak semena mena menaikkan harga sembako hingga usai Hari Idul Fitri 1438 H. Bahkan kepada pedagang Taufan menyebutkan akan mengawasi harga sembako.
“Saya berharap agar para pedagang tidak sembarangan menaikkan harga sembako. Saya akan pantau terus tanpa memberitahukan kepada perangkat kerja saya. Artinya mereka juga harus melakukan pemantauan,” tegas Taufan.
Selain memantau harga sembako, Bupati Asahan ini juga memantau harga pakaian. 
(HN/RT)

Post a Comment

Disqus