/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Salah Satu Bentuk Mobil Hias Pada Malam Takbir Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com
– Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melepas ratusan mobil hias pada malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada Sabtu malam (24/6/2017). Mobil hias ini dilepas dari depan kantor Bupati Asahan, pawai takbir dilakukan dengan mengelilingi kota Kisaran dengan pengawalan pihak Polres Asahan, Denpom Asahan, Kodim 0208/ AS dan Dinas Perhubungan pemkab Asahan.

Jumlah mobil hias yang mengikuti pawai takbir ini sebanyak 127 unit yang diikuti dari pihak kelurahan, kecamatan, seluruh dinas  pemkab Asahan, beberapa mesjid dan sebagian dari partisipasi masyarakat Asahan.
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutanya mengatakan pawai takbir mobil hias ini untuk memperingati Hari Idul Fitri 1438 H , juga memberi hiburan kepada masyarakat Asahan serta mempererat jalinan silahturahmi.

“Kami mengharapkan agar pawai mobil hias di malam menyambut Idul Fitri ini dapat memberi semangat kita hingga menyongsong hari esok yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H saya ucapkan atas nama pemerintahan Asahan,” kata Taufan Gama.

Pantauan dilapangan, pawai takbir mobil hias ini berjalan dengan lancar dan tertib, di sepanjang jalan rute pawai takbir ini masyarakat Kisaran berkerumun untuk menyaksikan berbagai model dan bentuk dari mobil hias tersebut.
(hetan/rt)

Post a Comment

Disqus