/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan,Taufan Gama Simatupang Tinjau Penyaluran Paket Sembako (Fhoto : Sumutrealita.com)

ASAHAN, Sumutrealita.com - Bupati Asahan H Taufan Gama meninjau pelaksanaan penyaluran paket sembako di pasar murah. Satu paket sembako tersebut terdiri dari : beras 10 kg, minyak goreng 1,8 liter serta telur sebanyak 30 butir di empat Kecamatan, Kamis (15/6/2017).

Dalam kunjungannya di Kecamatan Kisaran Timur, Taufan berpesan kepada panitia pasar murah agar membagikan kupon berisi paket sembako benar-benar terlaksana dengan baik, bagikan 1 kupon untuk 1 keluarga.

Begitu juga saat peninjauan di Kecamatan Sei Dadap, Bupati juga meminta kepada para panitia agar adil dan tidak pilih kasih dalam membagikan kupon sembako murah tersebut kepada para warga.

Sementara, ketika peninjauannya di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Air Joman, Bupati Asahan juga meminta kepada para panitia penyalur paket sembako murah, jangan sampai mengecewakan warga sebab sembako murah memang dikhususkan untuk warga yang membutuhkan.

" Tolonglah benar-benar dalam penyalurannya, dan hendaknya jangan ada tambahan biaya selain yang telah ditetapkan yaitu sebesar Rp.124.500, perpaket," kata Bupati.

Semua pihak diharapkan mengawasi jalannya pasar murah ini agar warga yang kurang mampu bisa terbantu memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran Idul Fitri.(Bawadi)

Post a Comment

Disqus