/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Duduk Ngopi Dikedai Kopi Sahabat Kisaran (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Usai menggelar sidak, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mampir untuk ngopi di kedai Kopi Sahabat dijalan Imam Bonjol Kisaran, Sumut,Kamis (29/6/2017).

Di kedai Kopi Sahabat tersebut, Ia tidak segan segan duduk sambil menyapa para pengunjung yang sudah duluan duduk mengopi.
 
“Assalamualaikum,,, selamat siang bapak bapak,” kata Taufan Gama Simatupang sambil duduk di kedai kopi Sahabat tersebut sambil memesan kopi dan juga mempersilahkan rombongan yang ikut dengannya para SKPD dan aparat keamanan untuk memesan yang mereka inginkan..
 
Ajo salah seorang pengunjung mengaku sangat senang dan bergembira atas kedatangan bupati Asahan dan rombongannya di kedai kopi Sahabat tersebut. Ia mengaku seakan tak percaya bupati Asahan bersedia mampir duduk untuk ngopi bersama dengan mereka.
 
Di kedai kopi ini, Taufan Gama Simatupang tidak segan segan berbincang bincang dan  bersedau gurau dengan seluruh pengunjung yang ada.
 
“Kami rakyat kecil ini sangat senang berbincang bincang dengan pemimpin kami yang sangat kami cintai dan segani pak,” katanya.
 
Para pengunjung yang duduk di kedai kopi itu memberikan masukan dan keluhan mereka dan Bupati Asahan mendengarnya dan berjanji akan mencari solusi dari persoalan yang ada sehingga tidak menghambat pembangunan di Asahan.
 
Aseng, selaku pemilik kedai kopi Sahabat mengaku sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang ke kedai kopinya.
 
(RN/RT)

Post a Comment

Disqus