Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Masyarakat kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatam dan Rumah Sakit Umum Daerah HAMS Kisaran menggelar kegiatan Sosial berupa Sunatan massal, Kamis (2/7/2020) yang dilaksanakan di kediaman Ibu Sri Asrina di lingkungan V Kelurahan Sentang.

Acara sosial ini dihadiri Bupati Asahan, H Surya BSc, kegiatan sunatan massal tersebut Kepala Dinas Kesehatan dr Elfina Tarigan, Kafis Kominfo Kab. Asahan, Dirut RSUD HAMS, Camat, unsur Forkopimcam Kisaran Timur, dan para Lurah Kecamatan Kisaran timur.

Dalam kesempatan ini, Bupati Asahan mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat Kerjasama Masyarakat Kelurahan sentang dengan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan tidak terlepas dari keperdulian semua pihak.

Masih dikatakan Bupati Asahan bahwa kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang tergolong ekonomi kurang mampu.

“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat kelurahan sentang  yang telah mengadakan kegiatan ini yang bekerja sama dengan pemerintah setempat sehingga kegiatan sunatan massal ini berjalan lancar,” kata Bupati Asahan.
 
Bupati Asahan juga mengatakan , semoga kegiatan sunatan massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan  generasi  yang berbakti kepada agama, Bangsa dan Negara.

Diakhir sambutannnya, Bupati Asahan kembali menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah di tengah Pandemi Covid 19 dengan tetap mlaksanakan Protokol Pencegahan Covid dengan tetap memakai masker, Cuci Tangan Pakai sabun, Hindari Kerumunan, Laksanakan Olah Raga Secara Rutin dalam menjaga Imun Tubuh dan Tetap Jaga Kesehatan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Sunatan Massal Buan Siregar menyampaikan mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Sentang kami mengucapkan terimakasi atas kehadiran Bupati Asaha pada acara hari ini.

Buan juga melaporkan bahwa Jumlah anak anak yang mengikuti Sunatan Massal Pada kesempatan ini sebanyak 20 Orang.

Dikesempatan ini juga, Bupati Asahan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 123 yang diserahkan secara simbolis  kepada 10 orang dari 871 Kartu KIS untuk Kecamatan Kisaran Timur , Bantuan kepada Kaum Dhuafa 10 Orang, dan bantuan kepada anak anak yang melaksanakan Sunat Masal 20 Orang. (DS)

Post a Comment

Disqus