Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga S.T. M.M dan personil TNI Kompi Senapan C/126 dan masyarakat setempat melaksanakan bakti sosial dan Jumat bersih di Kelurahan Aek Paing,  Kecamatan Rantau Utara, Jumat (3/7/2020) pagi.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut personil TNI dan masyarakat membersihkan lingkungan seperti diberbagai tempat-tempat pembuangan sampah, selokan dan tanaman liar yang tumbuh disekitar lingkungan masyarakat yang menjadi sumber penyakit.

Ketika ditemui disela - sela kegiatan gotong - royong itu, H. Turing Ritonga S.T.M.M mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Kapolres Labuhanbatu untuk mempersiapkan Kampung tangguh.

Ia mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga silahturahmi antar anggota TNI dengan masyarakat dan untuk merawat linkungan menjadi agar tetap bersih dan sehat.

“ Dengan menjaga kebersihan lingkungan dapat mengurangi jentik-jentik nyamuk yang berbahaya yang dapat menggangu kesehatan kita,” katanya.

Ia mengharapkan agar gotong-royong tersebut dapat terus dipertahankan dan dilestarikan karena masyarakat merasakan manfaatnya yang luar bisa dari kegiatan gotong royong ini.

Tampak hadir dalam kegiatan gotong-royong itu, Camat Rantau Utara H Turing Ritong S.T.M.M, pesonil TNI Kompi Senapan C/ 126, Lurah Aek paing Parida Anum, Babinkatibmas, Babinsa, Polmas, senkom, Remaja Masjid dan masyarakat. (BS)

Post a Comment

Disqus