Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com -  Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, Abdul Razak menutup tradisi tepung tawar pada acara tradisi syukuran yang digelar pemprov Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (28/07/2020) siang.

Dalam acara itu tampak puluhan papan ucapan selamat atas dilantiknya Isdianto menjadi Gubernur Kepri definitif memadati halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM)  Kepri, Abdul Razak mengatakan walupun Isdianto memangku jabatan sebagai Gubernur Kepri hanya 6 bulan, rencana kerja yang direncanakannya seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi harus dapat dituntaskan.

"Dan beliau harus bertindak secara profesional, apalagi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, jangan sampai menyalahgunakan ataupun memanfaatkan jabatanya," harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Gubernur Kepri Definitif, Isdianto berjanji, dalam kurun waktu 6 bulan ini dirinya akan berbuat yang terbaik untuk Kepulauan Riau.

"Karena bulan 9 saya sudah cuti, segala kegiatan termasuk lelang akan kita gesa secepatnya," kata Isdianto.

Selain itu, Isdianto juga berjanji akan memberikan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Provinsi Kepri  yang terdampak Covid 19 dan akan segera direalisasikan.

"Dalam waktu dekat akan kita realisasikan, saat ini sedang mendata secara seksama supaya nanti dapatnya merata tidak ada yang tidak dapat," tandas Isdianto.


(Prasetio)

Post a Comment

Disqus