Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitamedia.com  – Kelurahan Sei Langkai kembali mendistribusikan bantuan paket sembako tahap ke III untuk warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Sabtu (11/7/2020).

Lurah Sungai Langkai, Chandra Hermawan mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemprov Kepri melalui Pemko Batam kemudian ke setiap kelurahan. Untuk kelurahan Sei Langkai mendapat bantuan sebanyak 9.695 paket.

Ia menyebutkan warga yang mendapat bantuan paket sembako ini merupakan warga yang terdampak dari Covid-19 Seperti : tukang ojek online, ojek pangkalan, supir taksi, buruh bangunan, pedagang kecil, pedagang keliling, karyawan yang terkena PHK.

“ Tidak semua warga mendapat bantuan paket sembako, seperti warga yang telah mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),” katanya.

Dari Kantor Lurah, RT/RW bersama perangkatnya akan mendistribusikan langsung bantuan paket sembako ini ke rumah warga yang menerimanya, Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga dan mencegah penyebaran Covid-19.  (Par) 


Post a Comment

Disqus