Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru Al Qur’an (BMGQ)  di Masjid At-thoriq Sei Beduk, Jumat (24/7/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Walikota Batam, Rudi memberi apresiasi atas kontribusi imam masjid, mubaligh dan guru TPQ menggenapi upaya pemerintah mewujudkan Kota Batam yang madani dan modern.

“Kalau tidak ada bapak ibu, bagaimana jadinya agama dan kota kita ini. Saya atas nama Pemerintah Kota Batam sampaikan terima kasih banyak,” katanya.

Dalam pembangunan Batam, katanya, peran pemuka agama sangat vital terlebih pembangunan manusianya. Ia berpesan peran ini dapat terus ditingkatkan ke depan.

“Batam harus madani dan juga modern,” harapnya.

Ia menyampaikan, salah satu bentuk apresiasi Pemko Batam yakni memberikan insentif yang walaupun kini di masa pandemi tetap dibayar. 

Sebelumya, pada acara terpisah Rudi juga menyampaikan akan tetap menyalurkan insentif untuk RTRW hingga kader Posyandu dan lainnya.

“Insentif bapak ibu tetap dibayar,” katanya.

Dalam sambutan bergantian oleh perwakilan maupun pimpinan IPIM, PMB serta BMGQ Kecamatan Seibeduk berterima kasih perihal perhatian Pemko Batam kepada mereka. Tidak lupa mereka mendoakan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad agar tetap diberikan kesehatan. (MCB) 

Post a Comment

Disqus