Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Camat Rantau Selatan H. Azhar Rambe SE didampingi Lurah Bakaran batu Ardi Juliandi. Dalimunthe, ST memberikan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BLT) dari Kemensos RI yang dicairkan melalui kantor pos pada Selasa (7/7/2020), di Aula Kantor Kecamatan setempat.

Selain itu, lokasi pencairan BST itu juga dibagi menjadi 4 titik, diantaranya, Kelurahan Sioldengan, Urung Kompas serta Bakaranbatu dilakukan di Kantor Camat Rantau Selatan. Lalu Kelurahan Lobusona dan Kelurahan Ujung Bandar dilakukan di Ujung Bandar, Kelurahan Perdamean dikantor sendiri, dan Kelurahan Sigambal, Dano Bale, serta Siderejo dipusatkan di SD 02 Ransel tepatnya dibelakang kantor Lurah Sigambal.

Camat Rantau Selatan H. Azhar Rambe SE saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan pembagian bantuan tersebut berjalan dengan aman dan lancer. Ia meminta semoga masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Dengan bantuan ini, mudah-mudan masyarakat dapat terbantu. Baik itu untuk keperluan pendidikan maupun rumah tangga. Sementara yang kami ketahui bantuan ini hanya sampai tahap III, jika masih berlanjut kami akan informasikan kembali,” ujarnya.

Sementara itu,  Lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunthe ST mengatakan aada 415 warganya yang mendapat BLT dari Kemensos RI. Ia mengharapkan agar warga yang menerima BST tersebut dapat memanfaatkannya untuk keperluan anak sekolah yang akan memasuki tahun ajaran baru.

Ia menyebutkan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat. Beliau juga mengharapkan agar masyarakat memenuhi kewajibannya  seperti melunasi PBB nya.
(bs)

Post a Comment

Disqus