/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Asahan periode 2019-2022 dilantik di Aula Hotel Marina – Kisaran, Kamis (5/7/2020). Pelantikan dilakukan Langsung oleh Ketua IDI Provinsi Sumatera Utara, dr Edy Ardiansyah SpOG (K). 

Dalam laporan ketua panitia, dr Tri Suci Ramadani menyampaikan bahwa  anggota IDI Asahan yang hadir berjumlah 120 orang. Kita juga menghadirkan narasumber Prof dr Munar Lubis Sp A (K) dan dr Heri Hendri, SpPD yang nantinya akan memberikan materi kepada pengurus IDI Asahan yang bertujuan untuk mengupgraed ilmu kedokteran yang kami miliki. "Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus IDI Asahan periode 2016 - 2019 yang telah memberikan kontribusinya kepada IDI Asahan dalam menjalankan tugasnya selama ini", kata dr Tri.

Ketua IDI Sumut, dr Edy Ardiansyah, SpOG (K) menyampaikan hal yang paling penting pada pelantikan ini adalah dapat bertanggungjawab terhadap amanah yang telah diberikan kepada kalian sebagai pengurus IDI Asahan. Dalam menjalankan profesi kita sebagai dokter, kita harus mengedepankan etika. Saya juga berharap kepada penguruas IDI Asahan jangan pernah merasa lelah menjalankan program kerja yang telah ditetapkan

Ketua IDI Asahan  terpilih, dr H Indra Noor Nasution mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan tugas yang diberikan kepada kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan janji dan sumpah kami sebagai dokter.

Kepada seluruh pengurus IDI Asahan diharapkan saling bekerjasama dalam menjalankan program kerja IDI.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya BSc dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs John Hardi Nasution MSi berpesan kepada pengurus IDI Asahan yang baru dilantik agar bekerja dengan dedikasi tinggi dan sikap profesional, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Asahan. Bekerja dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas sebagai jembatan mitra kerja antara dokter dan pemerintah, serta terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas saudara dalam mewujudkan cita cita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Asahan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, kami ucapkan selamat bekerja kepada para dokter yang tergabung dalam organisasi profesi IDI Asahan, utamakan kepentingan pelayanan kepada masyarakat dari pada kepentingan pribadi. Kami mengingatkan kepada seluruh pengurus IDI Asahan agar tidak terlibat dalam praktik politik, kriminalitas, intimidasi serta perbuatan amoral lainnya. Semoga kedepan IDI Asahan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri", kata John Hardi. (DS)


Post a Comment

Disqus