/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka merajut tali silahturahmi Anata Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahan (PKKA), Bupati Asahan, H Surya BSc mengahdiri acara kegiatan yang dilaksankan PKKA di Sopo Godang Adian Nalambok Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu(25/7/2020).

Kehadiran Bupati Asahan dalam acara ini disambut oleh Ketua PKKA Victor Aruan dan turut dihadiri Tokoh Masyarakat Kristen, Tokoh Pemuda, Tokoh Marga dari berbagai etnis seperti Batak Toba, Karo, Simalungun, Pak Pak dan Nias serta Tokoh Masyarakat Kristiani dari Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

" Kami ucapkan terimakasih atas kesedian bapak Bupati Asahan dalamkegiatan yang kami laksanakan hari ini," kata Aruan.

Lanjut Aruan mengatakan bahwa saya dan masyarakat Kristiani yang ada di Kabupaten Asahan ini siap membantu dan mendukung segala program Pemerintah dalam mewujudkan visi misi menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Masih dalam sambutanya, Aruan juga berharap kepemimpinan H Surya sebagai bupati Aahan dapat berlanjut di masa yang akan datang, " sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan pemkab Asahan dibawah kepemimpinan H Surya kepada kami, semoga kepemimpinan bapak sebagai Bupati Asahan dapat berlanjut di masa yang akan datang," kata Aruan.

Dikesempatan sama, Bupati Asahan memberikan apresiasi atas kesedian masyarakat Kristiani dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan. 

Pemerintah Kabupaten Asahan tetap memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan nilai-nilai religius dari setiap pemeluk agama yang ada di Kabupaten Asahan.

“Saat ini Pemkab Asahan sedang memproses realisasi pembangunan pemakaman umat kristiani di Kecamatan Pulau Rakyat, mari kita sama-sama berdoa agar proses tersebut dapat berjalan lancar dan tidak mendapat halangan”, kata Bupati Asahan.

Diakhir sambutanya, Bupati Asahan juga berharap kepada anggota Legislatif baik yang ada di DPRD Kabupaten Asahan maupun di DPRD Provinsi Sumatera Utara yang mewakili umat kristiani untuk terus bekerjasama dalam meningkatkan program-program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan pengembangan umat Kristiani di Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus