Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com - Bupati Asahan, H Surya BSc, didampingi Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, OPD dan Camat Kota Kisaran Timur melakukan silaturrahmi ke Yayasan Pendidikan Qur'an di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (20/7/2020).

Dalam sambutanya,Ketua Yayasan Pendidikan Qur'an, Edy Sucitno MA mengucapkan terima Kasih atas kehadiran Bupati dan rombongan. Kami berharap kedepan Yayasan Pendidikan Qur'an mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan demi kemajuan generasi yang kami didik saat ini.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Yayasan Pendidikan Qur'an ini sangat membantu Pemerintah dalam mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Asahan. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada segenap pengurus Yayasan Pendidikan Qur'an ini.

"Keberadaan pesantren saat ini tidak kalah dengan pendidikan umum lainnya. Ini terbukti pada seleksi beasiswa yang dilakukan Universitas Arizona belum lama ini Kabupaten Asahan berhasil meloloskan 4 siswa yang mendapat beasiswa setelah melalui seleksi yang cukup ketat. Alhamdulillah salah seorang dari 4 siswa terbaik tersebut berasal dari pesanteren", kata Bupati.

Sementara itu dalam rangka menghadapi pandemi covid 19, Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan diantaranya : cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, jaga jarak, gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, terapkan pola hidup bersih sehat dan selalu berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh.

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020. Ayo beramai ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing masing. Gunakan hak pilih saudara dengan baik dan benar tanpa paksaan siapapun. Semoga Pilkada berjalan aman dan lancar serta terpilih Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang mampu menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesemptan ini, Bupati dan Sekda juga meresmikan gedung Yayasan Pendidikan Qur'an, ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. (DS)

Post a Comment

Disqus