Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sebanyak 23 tim bola Volley yang terdiri dari 8 tim Putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub klub bola volley yang ada di Kabupaten Asahan mengikuti ajang kejuaraan bola volley Inalum Cup tahun 2019.

Pembukaan turnamen bola Volley ini dihadiri oleh Plt Bupati Asahan H.Surya BSc, Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Camat Pulo Bandring, Barani Simbolon SH, Forkopincam, Kades Parhutaan Silo, peserta turnamen dan masyarakat lainnya.

Plt.Bupati Asahan saat membuka turnamen bola Volley ini, Kamis (12/9/2019) di Desa Parhutaan Silo Kecamatan Pulau Bandring menyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama pertandingan. 

Saya berharap, baik kepada peserta dan wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play. Saya juga berharap bahwa kejuaraan turnamen bola volly ini dapat menjadi sarana  pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet volly di Kabupaten Asahan serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volly.  Karena mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola volly baik yang ada di Kabupaten Asahan dan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya.
Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga volly. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian turnamen, ujar H Surya.

Humas PT Inalum, Fazri Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pemkab Asahan atas dukungannya terhadap program PT Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olahraga khususnya bola volly di Kecamatan Pulo Bandring. 

Lanjut Fazri mengatakan bahwa tidak bola volly piala Inalum Cup ini merupakan pelaksanaan paling meriah diantara turnamen turnamen lainnya yang dilaksanakan PT Inalum, ini menunjukkan bahwa rakyat sangat mencintai peminpinnya.

Rusman SE salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Asahan di Kecamatan Pulo Bandring terutama pembanguan infrastruktur jalan menuju Desa Parhutaan Silo. 

Post a Comment

Disqus