/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Sumutrealita.com
– Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan unsur FKPD Kabupaten Karimun membuka Pawai tahun baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah yang digelar oleh Pemkab Karimun di Jalan Coastal Area, Karimun, Selasa (11/9 2018).

Pawai Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah ini diikuti sekitar 8000 orang terdiri dari murid DTA,TFQ,USTAZD-Ustazdah, organisasi Islam, ormas OKP,serta TNI,POLRI.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan pawai ini digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah yang diikuti oleh sekitar 8000 orang diperingati dengan suasana yang berbeda terutama dari nuansa Regilus dan Islamnya.

 

Ia mengatakan untuk kedepanya Pemkab Karimun akan mendukung kegiatan ini dan akan dilakukan secara rutin pada tiap tahunnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana,  Wahyu Amirulah mengatakan.meskipun sempat pakum selama 2 tahun, untuk kedepanya bisa dijadikann agenda rutin tahunan.

Wahyu juga berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Karimun yang telah menggelar Pawai ini berlangsung dengan sukses.

 (RN/Jup)

Post a Comment

Disqus