/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 
LABUSEL, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung SH.MM menyambut kedatangan Jamaah Haji asal Labuhanbatu Selatan pada Sabtu (22/9/2018) di halaman Kantor Bupati Labusel, Desa Sosopan, Kotapinang.
Acara penyambutan Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 19 ini juga dihadiri oleh Kapolsekta Kotapinang Kompol SM Sitanggang, Danramil 11 Kotapinang Czi B.Siregar, Kejari Labusel Joko Wibisono SH, Ketua MUI Labusel, Ketua DPRD Labusel H.Jabaluddin Dasopang S.sos, Kemenag Labusel dan sejumlah kepala OPDPemkab Labusel serta keluarga dan kerabat para Jamaah Haji.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung SH.MM mengucapkan selamat datang kembali kepada para Dhuyufurrahman Jamaah Haji tamu-tamu Allah selamat kembali ke bumi Santun Berkata Bijak Berkarya.

“ Semoga menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrurah, serta membawa berkah kepada negara, khususnya teristimewa untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, setibanya di rumah nanti tunjukkan kepada keluarga, masyarakat dan lingkungan bahwa kita sudah berhaji dengan meningkatkan keimanan dan ibadah kita.

“ Saya atas nama pribadi dan Pemkab Labusel juga mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Labusel yang selama ini sudah mendampingi dan melayani para jamaah haji Labuhanbatu Selatan semoga kedepannya pelayanan yang dilakukan dapat lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu Kemenag Kabupaten Labusel, Muhammad Rosadi Lubis dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah calon jamaah Haji asal Labusel yang diberangkatkan pada 9 Agustus 2018 lalu, sebanyak 365 orang, namun yang tiba hari ini hanya 363 jamaah Haji.

Ia mengatakan dari 365 Jamaah Haji yang berangkat 1 orang meninggal dunia di Arab Saudi atas nama H. Tugino (65) dari Kecamatan Torgamba dan yang 1 orang lagi atas nama Marahusen Harahap (60) dari Desa Bangai Kecamatan Torgamba masih dirawat di Rumah Sakit Al Ansor Madinah Arab Saudi.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya jika dalam pelayanan mereka masih ada yang kurang.

(man)

Post a Comment

Disqus