/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu, Dhalan Bukhori memimpin Rapat Paripurna dengan agenda pembacaan LKPJ 2017 oleh plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST. MT di gedung DPRD, Selasa.
               
Rapat paripurna ini dihadiri 45 anggota DPRD Labuhanbatu dan dimulai dengan pembacaan dari  tanggapan dari seluruh komisi yang menyampaikan seluruh hasil pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu di tahun 2017 dan sebagian besar pembangunan tersebut sebagai hasil reses tahun lalu.

Seluruh Komisi di DPRD Labuhanbatu menjelaskan pembangunan di tahun 2017 tersebut mulai dari infrastuktur jalan sampai pembangunan gedung dan  perijinan yang ada di kabupaten Labuhan batu dilaksanakan untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang hadir dan juga kepada OPD yang sudah melaksanakan pembangunan  sesuai dengan programnya.

"Saya sebagai plt Bupati mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD dan OPD Labuhanbatu yang sudah menjalankan amanah yang di berikan dan saya juga mengucapkan kepada anggota DPRD yang sudah memantau dan mengawasi pembangunan untuk kebutuhan masyarakat untuk dapat dipertanggungj jawabkan," ujar Andi.

Ketua DPRD  Dahlan Bukhori juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan anggota DPRD yang sudah menerima LKPJ 2017 dan kepada OPD yang sudah menggunakan anggaran sesuai dengan program.

(BS)

 


Post a Comment

Disqus