/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com - Tim Penggerak Pemberdaya Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Asahan (TP.PKK) diharapkan dapat memberikan kontribusi  berupa wawasan atau pengetahuan yang berkaitan dengan program PKK 

Demikian isi pidato tertulis Bupati Asahan yang di sampaikan oleh Sekertaris Daerah Asahan, Taufik ZA Siregar SSos pada saat menghadiri rapat koordinasi teknis (rakornis) dengan TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa/Kelurahan, dipendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (25/7/2018) 

Lebih lanjut Taufik ZA Siregar S.Sos mengatakan bahwa PKK harus berkreasi dan berinovasi dalam pelaksanaan tugasnya, karena inovasilah maka Kecamatan dan Desa/Kelurahan menjadi lebih baik dan berkembang. 

Potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam menjadi moral dalam pembinaan. Sinergifitas antara TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan serta TP PKK Desa/Kelurahan senantiasa dipertahankan dalam tugas, sehingga 10 program pokok PKK dapat berjalan sesuai tujuan. 

"Untuk mewujudkan tujuan PKK, Bupati Asahan dan OPD selaku pembina tetap memfasilitasi program PKK, sehingga visi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri tercapai, ujar Taufik 

PKK juga diharapkan perannya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan mensukseskan program Pemkab Asahan, khususnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, termasuk prioritas pemerintah pusat sesuai Perpres No 99/2017 tentang gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. 

Sebagai nara sumber dari kegiatan ini yaitu Kasat Pol PP Asahan, Isa Harahap SH,  Kepala Bappeda, Zainal Arifin Sinaga dan Kaban BPKAD, Ismet SH. Acara dihadiri oleh Sekda, PKK Asahan, PKK Kecamatan/Desa/Kelurahan, OPD, Camat dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus