/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com  - Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP pimpin rapat koordinasi terkait pemilihan Kepala Desa tahun 2018 dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden, DPR/DPD/DPRD Prop/Kab/Kota tahun 2019 Rabu (19/9/2018) yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan didampingi Wakil Bupati, H Surya BSc dan Sekda, Taufik ZA Siregar S.Sos dalam rapat menyampaikan agar Sekda dan OPD membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Asahan. 
"Kepada seluruh calon Kades yang akan mengikuti Pilkades saya sampaikan rebutlah hati masyarakat dengan menyampaikan program-program yang pro masyarakat. Insaallah kalian terpilih dan kalau sudah terpilih tunaikan janji janji kalian. Kepada 177 Kepala Desa diminta agar bersikap netral dalam Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019. Jangan coba coba memihak kepada salah satu pasangan calon Presiden/Wakil Presiden dan calon anggota Legislatif," katanya.

"Berikan penjelasan kepada masyarakat tentang tata cara pemilihan yang sehat dan benar serta jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita berita bohong/hoax" tambahnya

 Diakhir Pidatonya , Bupati mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pejabat, Kades dan seluruh lapisan masyarakat atas dukungan dan bantuannya selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Asahan. 

"Semoga visi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri segera terwujud,"ujar Bupati

Sementara Kepala Dinas Pemberdaya Masyarakat Desa (PMD), Syamsuddin SH dalam laporanya mengatakan pada bulan November ini ada 40 desa yang tersebar di 18 kecamatan akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak. Kepada seluruh Calon Kades dan tim sukses saat melakukan kampanye tidak melakukan fitnah, bohong/hoax, sara dan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. 

"Sampaikanlah program program yang dapat membantu kesejahteraan masyarakat, insaallah kita didukung dan dipilih masyarakat, ujar Syamsuddin. 

Tampak hadir Bupati/Wakil Bupati Asahan,  Sekda  Asisten, Staf Ahli, OPD,  Camat, Lurah, Kades dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus