/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com –  
   Pemkab Labuhanbatu menggelar acara pisah sambut mantan Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin SE dengan Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso yang digelar di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu di Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Rabu (19/9/2018).

Pisah sambut itu dihadiri oleh Plt Bupati Labuhan Batu, Polres Labuhanbatu, unsur FKPD dan tokoh masyarakat.

"Kepada bapak Denden saya atas nama Pemkab Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi selama menjabat Dandim 0209/LB. Banyak kegiatan Kodim 0209/LB bersama dengan Pemkab Labuhanbatu dan seluruh unsur masyarakat yang dirasakan sangat bermanfaat,” kata Plt Bupati Labuhanbatu.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Labuhanbatu banyak hal yang kurang berkenan dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“ Semoga karir pak Denden ke depannya semakin baik,"katanya.

Sementara itu Plt Bupati H Andi Suhaimi  ST MT mengucapkan selamat datang kepada Letkol Infantri Santoso dan mengharapkan agar ke depan sinergi Kodim 0209/LB dengan Pemkab dan masyarakat Labuhanbatu semakin baik.

“Saya dan seluruh unsur pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan tangan terbuka siap mendukung Tugas Pokok dan fungsi TNI dan kami siap bekerjasama demi meningkatkan pembangunan di Labuhanbatu,"tutur plt Bupati Labuhanbatu.

(BS)

Post a Comment

Disqus