/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com – Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan memimpin upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 57 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Tebingtinggi, Selasa (25/9/2018).
 
Upacara peringatan HUT Ke 57 Pramuka ini juga dihadiri oleh Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi.
 
H Umar Zunaidi Hasibuan yang juga sebagai Kepala Kwarnas Pramuka Adyaksa Daul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pramuka di Tebingtinggi.
 
“Seluruh anak-anak pramuka kota Tebingtinggi merupakan orang yang hebat dan disiplin, kalian telah.menunjukan jatidiri sesungguhnya putra Tebingtinggi yang asli, sopan, berkarakter dan saya berharap hal ini dapat ditularkan ditengah-tengah masyarakat,” katanya.
 
Ia mengingatkan kepada seluruh anggota pramuka yang hadir bahwa mereka adalah putra-putri Tebingtinggi dan bangsa yang menjadi perekat persatuan dan kesatuan dan menjadi tumpuan pemimpin masa depan Infonesia
 
Hal senada disampaikan oleh Kepala Kwarnas Pramuka Adyaksa Daul yang menghimbau sebagai anggota pramuka jangan terlibat dalam berpolitik praktis, karena bukan domain pramuka.
 
Dikatakannya, Pramuka saat ini adalah bukan pramuka yang kuno, tetapi pramuka yang keren, modern dan mampu menyesuiakan diri dengan keadaan jaman melenial saat ini.
 
Ia juga menghimbau agar para guru dan orang tua jangan pernah ragu untuk memasukan anak-anaknya kedalam wadah pramuka digudep masing-masing menjadikan anak Indonesia yang berkarakter. (man)


Post a Comment

Disqus