/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN, Sumutrealita.com  - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, pimpin Apel Gabungan TNI Polri yang digelar di Depan Kantor DPRD Sumut Jl. Imam Bonjol Medan. Senin, (24/09/2018). 

Turut hadir Pangdam 1/BB, Mayjen TNI MSI Fadillah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K. M.Hum, Pangkosek hanudnas III diwakili As Ops, Kolone Jhonson, Danlantamal I/ Belawan, Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si, Danlanud Soewondo Medan, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey Pangkosek Hanudnas III diwakili As Ops Kolone Jhonson, Pejabat Utama Kodam I/BB dan Pejabat Utama Polda Sumut . 

Saat pelaksanaan Apel Bersama Kapolda Sumut menyampaikan Amanat dimana Apel Gabungan bersama TNI-Polri ini diselenggarakan saat ini dengan maksud untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan. 

Selain itu apel ini diadakan bertujuan untuk pengamanan menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada tahun 2019. 

TNI dan Polri adalah merupakan alat negara sebagai institusi keamanan negara. Oleh karena itu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut pilpres dan pileg tahun 2019, maka diperlukan sinergitas dan soliditas TNI-Polri sebagai kekuatan utama melindungi bangsa.

 (AzMi)

Post a Comment

Disqus