/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com - Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang terpilih periode 2018-2023, H. Syahrul dan Hj Rahma resmi dilantik oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun pada Jumat (21/9/2018) di Gedung Daerah Tanjungpinang. 

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun berharap dengan dilantiknya H. Syahrl dan Hj. Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang bisa selalu amanah dan mampu melanjutkan pembangunan di Kota Tanjungpinang dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera. 
Selain itu Gubernur Kepri juga berterimakasih kepada H. Lis Darmansyah yang telah menunjukkan pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang bersama H. Syahrul sebagai Wakilnya dan juga Nurdin menyampaikan hal yang sama dengan Raja Ariza selaku Penjabat Walikota Tanjungpinang. 

“Semoga jabatan ini dapat diemban dengan penuh amanah. Karena apapun jabatan yang sedang kita pegang merupakan ladang bagi kita untuk beribadah,” kata Nurdin. 

Pelantikan sendiri berjalan cukup khidmat, aman dan lancar. Sejumlah pejabat, FKPD, Anggota DPRD, Bupati dan Walikota Se-Kepri, OPD Kepri dan Kota Tanjungpinang, serta seluruh perwakilan dari tokoh masyarakat dan agama tampak hadir. 

Syahrul mengatakan setelah dilantik ia akan melakukan rapat koordinasi dengan OPD untuk mempersiapkan penyusunan anggaran yang harus disinergikan dengan programnya.

 "Insya Allah setelah dilakukan serah terima jabatan, kita akan lakukan koordinasi dengan seluruh OPD untuk membahas sinergitas program kami pada anggaran yang ada." Ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menciptakan Pilkada damai di Kota Tanjungpinang. 

"Saatnya kita bekerja, sesuai arahan Gubernur tadi dalam sambutannya. Mohon doa restu kepada masyarakat untuk kami menjalani amanah dan tugas memimpin Kota Tanjungpinang ini." Pungkasnya. 

Seusai pelantikan, Syahrul dan Rahma akan melakukan kunjungan ke Pulau Penyengat dan pada malam harinya akan dilaksanakan Malam Pisah Sambut Penjabat Walikota Tanjungpinang bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Hotel CK. 

(Hms/Fakhri)

Post a Comment

Disqus