/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com - Polda Sumut menggelar acara malam penyambutan Wakapolda Sumut yang baru Brigjen Pol. Mardhiaz. Kusin Dwihananto,SIK, M. Hum, Jumat (21/09/2018) pukul 20:00 WIB.

Acara yang digelar di Regale Convention Centre Medan dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH didampingi Ketua Bhayangkari Sumut, Evi Agus Andrianto.

, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sumut serta personil Polda Sumut. Selain itu, turut hadir unsur FKPD Sumut, Walikota Medan, unsur FKPD Kota Medan, Pejabat TNI dan pimpinan instansi swasta, purnawirawan TNI dan Polri, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jurnalis baik dari media cetak maupun media elektronik. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut beserta Wakapolda Sumut disambut dengan Tarian Penyambutan Tor Tor dan Multi Etnis dilanjutkan dengan pembacaan doa serta makan malam bersama. 

Turut pula ditayangkan video profile Brigjen Pol. Mardhiaz yang dilanjutkan dengan sambutan beliau selalu Wakapolda Sumut baru yang didahului dengan pengulosan oleh Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut turut mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol. Mardhiaz dan keluarga di dalam keluarga besar Polda Sumut. 

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari Band siswa SPN Hinai Polda Sumut, trio Bhayangkari serta penyanyi ibukota. 

Dalam pidatonya, Mardiaz mengatakan dari beberapa pejabat utama yang lama sudah banyak yang ia kenal. Sehingga tak membuatnya sulit untuk beradaptasi, apalagi menjalankan tugas baru sebagai Wakapolda Sumut. 

“Dari beberapa pejabat lama tentunya kami sudah banyak yang kenal. Pak Hery Subiansauri (Dirpamovit) itu Panglima saya, beliau ini memberikan ketenangan hati saya. Pak Dadang, pak Dirlantas dan rata-rata semua kita kenal dan Insya Allah membuat kami tidak terlalu sulit beradabtasi,” ujar Mardiaz. 

Dan Mardiaz berharap dukungan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H. 

Ia menambahkan di Polda Sumut, Irjen Drs Agus Andrianto diibaratkan sebagai matahari. Di sisi lain Mardiaz juga meminta dukungan dari senior-senior dan pejabat di Polda Sumut. 

“Jadi di Polda Sumut matahari adalah pak Kapolda. Sehingga saya mengharapkan bimbingan pak Kapolda dan ibu sehingga kami dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami mohon dukungan dri seluruh senior sehingga tugas kami sebagai wakapolda dapat berjalan lancar,” urainya. 

Sementara itu, Kapolda Sumut mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardhiaz Kusin Dwihananto beserta keluarga. 

Beliau berharap dengan kehadiran Brigjen Pol. Mardhiaz sebagai Wakapolda Sumut dapat bersama-sama membantu beliau dalam menjaga stabilitas di wilayah Sumut sehingga  dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat 

"Kami yakin dengan pengalaman beliau bertugas di Sumut tentunya pelaksanaan tugas dapat berjalan baik. Saya harap keluarga dapat memberikan dukungan kepada Brigjen Pol. Mardiaz dalam melaksanakan tugas sehingga dapat memberikan tugas-tugas dalam melayani masyarakat dapat terlaksana dengan baik sehingga tercipta Sumut yang aman dan tertib", pungkas Kapolda Sumut.

 (R/AzMi)

Post a Comment

Disqus