/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BERASTAGI, Sumutrealita.com
- Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu, SIK bersama personil Polres Tanah Karo gelar acara silaturahmi dan makan bersama dengan petugas kebersihan, komunitas pemandu kuda dan tukang parkir se-Kota Berastagi yang dilaksanakan di Perkumpulan Pembuangan Sampah Kelurahan Gundaling, Berastagi, Senin (17/09/2018).

Kegiatan ini mengambil thema, "Polres Tanah Karo Peduli dan Ringankan Beban Sesama Saudara, Hidup Lebih Indah Jika Kita Hidup Berbagi".

Para petugas kebersihan, katanya, merupakan salah satu pendukung majunya pusat wisata di Kabupaten Karo, khususnya di Berastagi.

Pada kesempatan itu,  Kapolres Tanah Karo turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar di wilayah Kabupaten Karo tetap aman, tertib dan kondusif serta segera melapor ke Polres atau Polsek/ta apabila menemukan tindak pidana.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini di harapkan dapat memberikan rasa kedekatan dan kepedulian antara Polri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kota Berastagi sebagai kota wisata di Kabupaten Karo", pesan AKBP Benny R. Hutajulu.

 (AzMi)




Post a Comment

Disqus