/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com TP PKK Asahan menggelar acara pelatihan pengelola program dan penyuluhan PKK tahun 2018, Rabu (19/9/2018) diaula Hotel Antariksa Kisaran. 

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Sekretaris PMD, Paijan SH saat membuka acara mengatakan keberadaan PKK ditengah tengah masyarakat sangat besar perannya dalam membantu mensukseskan program pemerintah, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan pengurus dan masyarakat melalui 10 program pokok PKK. 

PKK juga mempunyai peran dalam menumbuhkembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga. 

PKK tidak berjalan sendiri, namun bermitra dengan LSM dan pemerintah demi mewujudkan visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. 

Latihan pengelola program dan penyuluhan PKK (LP3PKK) merupakan kegiatan teknis dalam rangka peningkatan kualitas SDM pengurus, mulai tingkat Kab/kec/kel/desa. 

"Kita berharap PKK kec/kel/desa agar selalu melakukan konsolidasi dan koordinasi guna mengetahui sejauh mana kondisi dan perkembangan dan lakukan evaluasi secara menyeluruh dan segera tindaklanjuti serta pembenahan kearah yang lebih baik, "ujar Paijan. 

Hadir dalam acara ini Bupati Asahan diwakili Sekretaris Bapemas Paijan, SH, Ketua TP PKK Kab. Asahan dan perwakilan PKK Kecamatan se Kab. Asahan. 

(DS)

Post a Comment

Disqus