/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Pasca mutasi dan pelantikan tujuh Camat beberapa minggu yang lalu, secara otomatis ketua TP PKK di tujuh kecamatan tersebut berganti. 

Demi kelangsungan roda organisasi, ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika saat melantik tujuh ketua PKK kecamatan , Jumat (21/9/2018) diaula PTPN III kebun Sei Dadap 

Ketujuh Ketua PKK Kecamatan yang dilantik itu diantaranya : 
Iriani Poniman ketua PKK BP Mandoge,
Dewi Jutawan Sinaga ketua PKK Air Joman,  
Maimunah Barani Simbolon ketua PKK Pulo Bandring, 
Putri Ahmad Saiful Pasaribu ketua PKK Silo Laut, 
Rusdani Amiruddin Marpaung ketua PKK Sei Dadap, 
Sarah Kurniwaty Irwansyah ketua PKK Aek Songsongan dan 
Sri Astuti Umar ketua PKK Bandar Pulau. 

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda, Taufik ZA Siregar SSos mengatakan pada hakekatnya pembangunan nasional merupakan pembangunan manusia seutuhnya. Pembangunan masyarakat dapat terwujud jika kesejahteraan masyarakat tercapai dengan baik. 

Pemberdayaan masyarakat yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menjadi salah satu tolak ukur dalam pembangunan dan menjadi prioritas. Dengan demikian kita berharap visi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri segera terwujud. 

Pada kesempatan ini Taufik juga mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua PKK kecamatan yang telah dilantik dan semoga dapat menjalankan amanah dan roda organisasi kearah yang lebih baik dan lanjutkan pembinaan PKK kecamatan dan desa.

Tampak hadir Sekda, Asisten II, III, OPD, Camat, Ketua PKK Asahan, PKK Kecamatan, Manager PTPN III Kebun Sei Dadap dan undangan lainnya, PD

 (DS)

Post a Comment

Disqus