/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU; Sumutrealita.com - Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiri wisuda program Sarjana dan Ahli Madya Yayasan Universitas Labuhanbatu ke XVIII dari STIE, STIH, STIPER, SIKIP dan AMIK di Jalan Sisingamangaraja No.126 A KM, 3,5 Aek Tapa, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (17/9/2018)

Jumlah wisudawan  sebanyak 685 orang, terdiri dari 292 orang dari jurusan Manajemen, 32 Orang dari Ilmu Hukum, 76 Orang dari Agroteknologi, 101 orang dari Pendidikan Biologi, 71 Orang dari Pendidikan Matematika, 20 Orang dari Pendidikan PKN dan Diploma III Manajemen Informatika dan Komputer sebanyak 73 Orang. 

Rata-rata studi selama 4 Tahun 4 Bulan dengan IPK 3,25. Predikat memuaskan 26%, Predikat sangat memuaskan 53%, Predikat dengan pujian/cumlaude 21 %.

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh Prof.Dr.Armanto,MPd,MA,MSc,Ph.D Kepala Layanan Dikti (L2DIKTI) Wilayah 1 Sumut  DR.H.Amarullah Nasution,SE,MBA Pendiri Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB)/Yayasan Perguruan Tinggi Batam (YPTB) Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam, Basyarul Uliya,SH,MM Rektor Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu (UNIVA). Ketua/Direktur/Dosen STIE,STIH,STIPER,SIKIP dan AMIK Universitas Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Plt Bupati labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT mengatakan
Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Yayasan Universitas Labuhanbatu yang sudah berhasil mencetak sarjana-sarjana dan ahli madya sebagai aset yang sangat berharga bagi Bangsa, Negara, Pemerintah, Pemerintah Daerah dan Masyarakat. 

 H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga mengatakan kepada mahasisa/i yang di wisuda semoga menjadi sarjana yang di butuhkan bagi bangsa dan negara juga bagi kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini dan ia berharap kepada mahasiswa/i yang di wisuda untuk membangun Labuhan batu ini agar menjadi lebih maju dan bermartabat.

 (BS)

Post a Comment

Disqus