/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Plt Labuhanbatu, H Andi Suhaimi beri apresiasi dengan Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu yang sudah mengundang Pemkab Labuhanbatu untuk ikut serta Adventure Route melakukan aksi petualangan menyelusuri Pedesaan Labuhanbatu, sehingga mengetahui kondisi dan perkembangan Pembangunan dan kondisi masyarakat di wilayah Pedesaan.


Plt Labuhanbatu, H Andi Suhaimi memimpin Raider untuk bertualang mengitari Desa yang diikuti oleh ratusan  peserta Adventur Tour tersebut.

Adapun rute dari Adventure Route Pemkab Labuhanbatu ini dimulai dari Kawasan Siringo - ringo menuju Bandar Kumbul, lanjut ke Simundol dan masuk ke Sipiongot, serta Keluar menuju Hutagodang, selanjutnya kembali ke titik kumpul di rumah salah seorang Tokoh Masyarakat Labuhanbatu H Tutur Parapat di Jalan H Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu kemudian bersama - sama mengikuti acara silahturahmi di Kediaman H Tutur.

Kegiatan petualangan ini bertujuan selain mempererat tali silaturahmi antara Tokoh Masyarakat Pemerintah Daerah dengan Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu, juga bertujuan guna mengetahui secara langsung keberadaan dan kondisi Pembangunan di Pedesaan di Kabupaten Labuhanbatu dan Daerah Perbatasan.

“ Saya atas nama pribadi dan Pemkab Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada H Tutur selaku Tokoh Masyarakat yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan silahturahmi diantara Komunitas Xtrim Rider Trail Labuhanbatu ini,” kata Andi.

Lebih lanjt disebutkannya, selain membangun  silaturahmi, kegiatan Adventure ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan kondisi Pembangunan yang sudah dilaksanakan di Daerah Pedesaan dan ditengah - tengah masyarakat, sekaligus dapat mengetahui bagaimana perkembangan masyarakat Labuhanbatu.


Sementara itu, H Tutur juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati yang sudah mau langsung terjun mengikuti Event Adventure yang diselenggarakan. 


“Dengan adanya event Adventure ini maka Pemkab Labuhanbatu melalui Plt Bupati kita saat ini dapat mengetahui seberapa jauh pembangunan yang sudah berjalan," kata H Tutur. 

(BS)

Post a Comment

Disqus