/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com - Setelah menggelar upacara peringatan hari olah raga nasional (haornas) ke 35, Wakil Bupati Asahan,  H Surya BSc menyerahkan penali kasih kepada sejumlah pembina,  tokoh,  atlet, pelatih, wasit,  guru dan wartawan olahraga berprestasi, Senin (10/9/2018) di halaman Kantor Bupati Asahan.

Armen Margolang merupakan salah seorang pembina olahraga sepak bola yang telah menghantarkan tim U 15 mengikuti turnamen berskala Internasional Barcelona Cup di Spanyol tahun 2017 dan berhasil meraih juara II.  Turnamen U 14 liga pelajar  Sumatera Utara tahun 2018 dan berhasil meraih juara I.

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi dalam pidato tertulisnya yang dibacakan H Surya mengatakan thema Haornas ke 35   " Ayo berolah raga dan bangun Indonesia".

Menpora mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam menggiatkan olahraga. Dengan berolahraga jiwa raga menjadi sehat, badan menjadi kuat dan bugar.

Menpora mengharapkan agar seluruh bangsa dapat menggerakkan olahraga secara menyeluruh mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan hingga masyarakat umum. 

Dengan digalakkannya olahraga selain dapat melahirkan bibit bibit atlit muda yang dapat dihandalkan dalam berbagai event baik lokal maupun internasional, olahraga juga akan menimbulkan kecintaan akan tanah air dan cinta akan bangsa yang kaya akan budaya serta adat istiadat  sehingga menjadikan bangsa ini semakin kuat dan olahraga merupakan alat pemersatu bangsa, ujar Menpora.

Tampak hadir Wakil Bupati Asaha , Forkopimda, Sekdakab Asahan, Ketua KONI Asahan, para Asisten, OPD. (DS)

Post a Comment

Disqus