/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mendukung kegiatan Royal Job Fair yang digelar STMIK Royal Kisaran, Jumat (14/9/2018).

Ketua pusat layanan karir dan bursa kerja khusus, Sumantri MH yang juga ketua panitia mengatakan Royal Job Fair 2018 ini digelar Dinas Ketenagakerjaan Asahan yang didukung perusahaan meliputi Danamon, BTPN  Syariah, Bumi Putra, Smartfren, FIF Group, Adira, SNI, CV Putra Mandiri dan PT Sawit Indah Lestari.

“Royal job fair ini digelar bertujuan untuk mengundang para pencari kerja di Asahan dan sekitarnya, ujar Sumantri.

Seketaris Dinas Ketenagakerjaan Asahan, Drs Nurdin dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung pelaksanaan Royal Job Fair 2018 ini.

“Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi pada peserta agar jangan menyerah dalam mencari kerja,” katanya.

“Dengan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk bekerja meskipun persaingan untuk bekerja di perusahaan sangat ketat. Royal Job Fair ini dapat mendukung untuk mewujudkan visi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” ujar Nurdin,

Pembukaan Royal Job Fair ini juga dihadiri oleh  ketua Yayasan Pendidikan STMIK Royal Kisaran,  Anda Putra Lubis,  ketua STMIK Royal Kisaran,  Dr H Muh Saleh Malawat, Dinas  Ketenagakerjaan Asahan, Dinas Kominfo Asahan dan pimpinan 10 perusahaan.

 (DS)

Post a Comment

Disqus