/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Serah terima dan pisah sambut kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, dari pejabat yang lama Drs.H. Suprianto MPd kepada pejabat yang baru Muhammad Rais SH, Senin (3/9/2018) di Aula Dinas Sosial setempat 

Dalam sambutannya, Drs.H.Suprianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang ada di Dinas Sosial Asahan atas kerjasama yang baik selama ini dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai apabila ada kesalahan selama kepemimpinannya. 

Pada kesempatan ini Suprianto juga berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Sosial Asahan untuk selalu bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan pimpinan yang baru. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Muhammad Rais dalam sambutanya berharap dukungan dari seluruh jajaran pegawai Dinas dan mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran karena tanpa adanya kerjasama pekerjaan tidak dapat dilaksanakan dengan baik. 

Rais juga mengatakan bahwa prestasi yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Suprianto harus tetap kita pertahankan dengan bekerja secara kompak dan memberikan pelayanan yang baik terhadap penyandang masalah kesejahteraan sosial di Kabupaten Asahan ini Acara ini di hadiri oleh Kadis Sosial Lama, Kadis Sosial Baru, dan Para Pegawai Dinsos Asahan.

 (DS)

Post a Comment

Disqus